Sukses


Moggi: Zidane Takkan Kembali ke Juventus

Jakarta Juventussedang mencari direktur umum baru. Giuseppe Marotta baru saja memutuskan akan pergi dari Turin per akhir Oktober ini. Salah satu kandidatnya adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Isu Zidane akan kembali ke Juventus sebagai pengurus klub sudah mencuat sejak musim panas lalu. Kebetulan Zidane sedang menganggur usai mundur sebagai pelatih Real Madrid akhir musim lalu. 

Usai pengumuman Marotta akan pergi dari Juventus, rumor kembalinya Zidane makin berhembus kencang. Zidane konon merupakan sosok yang disukai Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Namun, mantan petinggi Juventus Luciano Moggi meragukan Zidane akan balik ke Turin musim ini. Moggi melihat mustahil Zidane akan menggantikan Marotta.

"Apakah Zidane akan menggantikan Marotta di Juventus? Tidak. Saya pikir (Andrea) Agnelli akan bergantung pada (Pavel) Nedved dan (Fabio) Paratici untuk memastikan masa depan lapangan olahraga," tutur Moggi kepada Calciomercato.

2 dari 2 halaman

Saingan dengan MU

Selain Juventus, Zidane juga diincar Manchester United. Bedanya, MU ingin Zidane menjadi pelatih kepala menggantikan Jose Mourinho yang terancam dipecat.

Karier Zidane sebagai pelatih sangat baik. Meski baru seumur jagung, Zidane sudah meraih tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer