Sukses


Sarri Turut Senang Alvaro Morata Akhiri Paceklik Gol di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa senang Alvaro Morata berhasil menyudahi peceklik golnya bersama The Blues. Bagi Sarri, penting buat Morata kembali menemukan ketajamannya.

Pemain asal Spanyol itu mengalami kesulitan membobol gawang lawan. Setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada 18 Agustus 2018, Morata tak mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam tujuh laga sebelumnya.

Dia pun akhirnya berhasil menyudahi puasa gol ketika Chelsea menghadapi Videoton pada pertandingan kedua Grup L Liga Europa, di Stamford Bridge, Kamis (4/10/2018). Gol Morata pada menit ke-70 membawa The Blues menang 1-0 atas Videoton.

"Saya benar-benar sangat senang untuknya. Sangat penting bagi Alvaro untuk mencetak gol, namun menurut saya, sangat penting baginya untuk memainkan pertandingan yang bagus. Sangat penting baginya untuk bermain bagi tim seperti yang dia lakukan malam ini," ujar Sarri.

"Alvaro bisa kembali mengulang performa seperti ini. Dia bermain sangat baik, lebih baik daripada periode terakhir. Dia harus percaya dengan penampilannya. Terkadang, Anda dapat mencetak gol, terkadang tidak, tetapi performanya penting," lanjutnya.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Alvaro Morata baru mencetak dua gol dari 10 pertandingan yang sudah dijalani bersama Chelsea pada musim ini.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer