Sukses


Pelatih AC Milan Puji Totalitas Patrick Cutrone

Jakarta - AC Milan berhasil mengalahkan Olympiacos di ajang Liga Europa 2018/2019. Dua gol Dua gol Patrick Cutrone membawa Rossoneri bangkit setelah sempat tertinggal di babak I. 

Tampil di Stadion San Siro, AC Milan, Jumat (3/10/2018) dini hari WIB, gawang AC Milan yang dikawal Pepe Reina malah kebobolan pada menit ke-14 lewat gol Guerrero.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, kemudian memasukkan Cutrone di babak kedua. Kehadiran Cutrone segera memberi pengaruh kepada permainan AC Milan. Tuan rumah berbalik unggul melalui gol Cutrone di menit ke-70 dan 79' dan Gonzalo Higuain menit 76.

Usai laga, Gattuso segera berterima kasih kepada Cutrone. Bukan berniat menganak emaskan Cutrone tapi Gatusso terskesan dengan perjuangan pemain berusia 20 tahun itu. 

"Patrick Cutrone masih cedera pergelangan kaki," kata Gatusso.

"Dia tidak dalam kondisi 100 persen karena masih pakai pereda nyeri. Kami sangat menghargai cara dia bekerja keras dan memberikan semuanya untuk tim," ujar Gattuso.

Dengan hasil tersebut, AC Milan kini memuncaki klasemen Grup F Liga Europa 2018/2019 dengan poin enam. Sebelumnya mereka mengalahkan F91 Dudelange dengan skor 1-0 pada matchday pertama 21 September 2018.

Sementara Olympiacos turun ke posisi ketiga di klasemen dengan poin satu dari dua laga. Adapun, posisi kedua di Grup F ditempati Real Betis yang memetik kemenangan 2-0 di waktu yang bersamaan.

(David Permana)

 

 

2 dari 2 halaman

AC Milan ke Puncak Klasemen

Video Populer

Foto Populer