Sukses


Paco Alcacer Tak Menyesal Pergi dari Barcelona

Bola.com, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona. Ia memutuskan bergabung dengan Dortmund karena ingin merasa bahagia.

Alcacer sedang menjalani musim yang menyenangkan bersama Die Borussen. Ia berhasil mencetak enam gol tiga laga di Bundesliga sekaligus menyamai rekor mantan pemain timnas Jerman, Gert Dorfel.

Pada laga terakhir, Alcacer mencetak hattrick saat Dortmund menang dramatis 4-3 atas Augsburg, akhir pekan lalu. Performa impresif itu membuatnya kembali dipanggil memperkuat timnas Spanyol untuk menghadapi Wales dan Inggrs.

"Pada akhirnya, semuanya tentang membuat keputusan. Berada di Barcelona selama beberapa tahun, tidak memiliki peran penting, tidak semuanya berjalan sesuai keinginan," ujar Alcacer.

"Saya memutuskan untuk mencari menit bermain di tempat lain. Seorang pemain dengan kepercayaan diri lebih baik daripada satu pemain yang tidak percaya diri. Saya pergi untuk merasa senang," ia menambahkan.

Alcacer mengungkapkan performa apiknya bersama Dortmund dikarenakan sambutan hangat dari rekan-rekan barunya. Pertolongan dari rekan-rekan setim membuatnya bisa dengan cepat beradaptasi.

"Saya memiliki kesulitan dalam bahasa dan perubahan yang saya alami. Mereka semua membuatnya mudah buat saya dan saya beradaptasi dengan baik," tukas pemain yang dua tahun berkostum Barcelona ini.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer