Sukses


Bersua Spanyol, Timnas Wales Tanpa Gareth Bale

Bola.com, Cardiff - Timnas Wales akan menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan di Principality Stadium, Kamis (11/10/2018) waktu setempat. Melakoni duel ini, Wales tidak akan diperkuat sang kapten, Gareth Bale.

Winger 29 tahun tersebut tak bermain penuh saat Real Madrid kalah 0-1 dari Deportivo Alaves, pada pertandingan pekan kedelapan La Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza.

Bermain sejak menit awal, Gareth Bale ditarik keluar lapangan pada menit ke-80 dan digantikan Vinicius Junior. Dia harus menyudahi laga lebih awal karena mengalami masalah pada pahanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Bale ternyata mengalami kelelahan otot paha. Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi Gareth Bale untuk mendapat panggilan membela timnas Wales.

Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu tak bisa bermain pada laga melawan Spanyol. "Gareth mengalami sedikit kelelahan otot dan dia tidak akan terlibat dalam laga kontra Spanyol," kata Giggs

"Kami tidak ingin mengambil risiko dan kami memantau setiap hari. Saya akan mengatakan 50-50 untuk dia bisa bermaian melawan Irlandia. Dia melakukan pemindaian pekan lalu, beberapa minggu lalu dengan Real Madrid," lanjutnya.

Gareth Bale merupakan sosok penting di lini serang timnas Wales. Sang pemain telah menorehkan 30 gol dari 72 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama The Dragons.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer