Sukses


Maradona Anggap Messi Bukan Seorang Pemimpin

Bola.com, Buenos Aires - Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, melontarkan kritikan kepada Lionel Messi. Maradona menganggap La Pulga bukanlah sosok pemimpin dalam tim.

"Messi pemain yang hebat, tapi dia bukan seorang pemimpin," ujarnya kepada Fox Sports Meksiko.

"Sebelum berbicara kepada pelatih dan pemain, dia akan lebih dulu bermain Playstation. Setelah, di lapangan, dia ingin menjadi pemimpin," ia melanjutkan.

"Tidak ada gunanya menjadikan pemimpin, seorang pria yang pergi ke kamar mandi 20 kali sebelum pertandingan."

Maradona menilai Messi tidak perlu diberikan tugas sebagai kapten tim apabila memutuskan kembali ke timnas Argentina. Saat ini, pemain berusia 31 tahun masih belum memutuskan soal masa depannya bersama Albiceleste.

"Anda harus mengambil kepemimpinan tersebut dari dia untuk menjadikan seorang Messi yang kita semua inginkan," tukas Maradona.

Lionel Messi terakhir kali memperkuat timnas Argentina saat disingkirkan Prancis pada perempat final Piala Dunia 2018.

Sumber: Fourfourtwo

 

 

9 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Wubba Xibao

    KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! WWW,QAQAPOKER99,CO HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 10.00 - 22.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 7 GAMES DALAM 1 WE

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer