Sukses


Szczesny Berharap Krzysztof Piatek Mandul Saat Bersua Juventus

Bola.com, Jakarta - Krzysztof Piatek menjadi satu di antara striker di pentas Liga Italia Serie A yang tengah menjadi sorotan. Tak terkecuali dari kubu Juventus, satu di antara tim yang menjadi musuh Genoa, klub pemilik Krzysztof Piatek.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny dan Krzysztof Piatek adalah rekan di tim nasional Polandia. Namun setelah jeda internasional nanti, mereka akan saling berhadapan sebagai lawan dalam laga Juventus kontra Genoa di Serie A.

Krzysztof Piatek telah mencetak 13 gol dalam delapan penampilan untuk Genoa di semua kompetisi. Piatek bahkan tak pernah absen mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk klub dan tim nasional. Itu termasuk satu gol ketika Polandia dikalahkan Portugal di ajang UEFA Nations League dengan skor 2-3.

Berikutnya, Polandia akan menghadapi Italia. Szczesny mendukung Piatek untuk meneruskan performanya. Namun Szczesny berharap ketajaman Piatek itu terhenti saat Juventus jumpa Genoa.

Krzysztof Piatek selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan yang sudah dia mainkan bersama Genoa di Serie A musim ini. Total sembilan gol telah dia ukir. Piatek juga memborong keempat gol dalam kemenangan 4-0 Genoa atas Lecce di Coppa Italia.

"Saat ini, setiap bola yang dia sentuh sepertinya selalu masuk ke gawang. Saya harap dia bisa meneruskan form tersebut besok (melawan Italia), tapi herhenti enam hari lagi melawan Juventus," kata Szczesny.

Sumber: Bola.net

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer