Sukses


Kaka Berminat Kembali ke AC Milan

Jakarta - Ricardo Kaka tidak menampik ketertarikannya kembali ke AC Milan. Dia tergoda untuk menjabat sebagai direktur AC Milan. Namun saat ini, Kaka masih fokus pada keluarga dulu. 

Kaka bukan sosok yang asing bagi AC Milan. Mantan penggawa timnas Brasil tersebut pernah dua kali bergabung dengan Milan. Periode pertama terjadi pada tahun 2003 hingga 2009 dan periode kedua pada tahun 2013 hingga 2014.

Setelah empat tahun berpisah, Kaka disebut bakal kembali ke AC Milan. Tentu saja bukan lagi dalam kapasitasnya sebagai pemain. Sebab, Kaka sudah memutuskan pensiun sejak 17 Desember 2017 yang lalu. Klub terakhir Kaka adalah Orlando City.

Kaka dikabarkan akan masuk dalam barisan mantan pemain Milan yang menjadi direktur klub. Hanya saja, peraih Ballon d'Or tahun 2007 ini masih ingin fokus pada keluarga meskipun tergiur dengan posisi direktur di AC Milan.

 

 

2 dari 2 halaman

Fokus Pada Keluarga

Mulai musim 2018/19, ada dua nama mantan pemain yang jadi direktur Milan. Dua pemain tersebut yakni Leonardo dan Paolo Maldini. Nama Kaka diproyeksikan untuk menggantikan peran Leonardo pada masa yang akan datang. Kaka pun tertarik.

"Saya harap suatu hari nanti bisa bekerja di Milan sebagai Direktur Olahraga, tapi yang pasti bukan sekarang," buka Kaka pada Milan TV.

"Saya sudah berbicara dengan Leonardo dan Paolo Maldini. Saat ini saya masih dekat dengan Milan, sebatas itu. Prioritas utama saya adalah harus dekat dengan keluarga, Luca dan Isabella, yang masih berusia 10 dan 7 tahun," sambungnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer