Sukses


Timnas Jerman Wajib Waspadai Kecepatan Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Gelandang timnas Jerman, Julian Draxler, meminta rekan setimnya untuk mewaspadai penyerang Prancis, Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe memiliki kecepatan yang mumpuni sehingga kerap merepotkan pemain lawan.

Kylian Mbappe merupakan satu di antara pemain muda yang tengah bersinar. Pada musim lalu, dia berhasil membawa Paris Saint-Germain meraih tiga gelar juara, yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Bukan hanya di level klub, penampilan gemilang Mbappe juga berlanjut ketika membela timnas Prancis. Mampu mencetak empat gol, mantan pemain AS Monaco tersebut turut membantu Les Blues meraih trofi Piala Dunia 2018.

Memasuki musim ini, performa Kylian Mbappe sama sekali tak menurun. Dia telah mendulang 10 gol dari tujuh pertandingan bersama PSG di seluruh ajang kompetisi.

Selain itu, dia juga mampu mengoleksi sembilan gol bersama timnas Prancis pada 2018. Terakhir kali pemain 19 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika tim Ayam Jantan ditahan 2-2 Islandia, 12 Oktober 2018.

Dengan penampilan tersebut, Mbappe diyakini bakal menjadi ancaman buat lini belakang timnas Jerman dalam laga lanjutan Liga A Grup 1 UEFA Nations League, di Stade de France, Selasa (17/10/2018) malam waktu setempat.

"Jika dia memiliki ruang untuk mulai menyerang, hampir tidak mungkin untuk menangkapnya dengan kecepatan 300 hp (Horsepower) yang dimilikinya," kata Draxler.

"Kecepatan dan penyelesain akhir (adalah senjata terbesarnya). Kami tidak boleh membiarkan Kylian Mbappe menggunakan salah satunya, yakni dengan cara bertahan sangat kompak," papar pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer