Sukses


Siapa Pemenang Derby della Madonnina? Ini Prediksi Mantan Pelatih AC Milan

Jakarta Sinisa Mihajlovic memberikan pendapatnya tentang siapa yang akan memenangi Derby Milan dalam laga Inter Milan kontra AC Milan. Seperti diketahui, Mihajlovic pernah melatih AC Milan dan bermain untuk Inter.

Inter akan menjamu AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu (21/10/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Duel dua tim sekota ini diprediksi berlangsung sengit.

"Derbi selalu menjadi pertandingan spesial. Siapa yang jadi favorit biasanya kalah," kata Mihajlovic seperti dikutip dari Calciomercato.com.

Lalu, siapa yang menjadi favorit pada Derby della Madonnina? Jawabannya tentu Inter Milan. Selain menyandang status tuan rumah, Inter juga menempati posisi yang lebih baik dibanding AC Milan di papan klasemen Serie A.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 16 poin dari lima kemenangan dan satu kali imbang. Sementara AC Milan tengah berjuang naik dari posisi ke-10 dengan koleksi 12 poin dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

2 dari 2 halaman

Hasil Positif

Namun, tren kedua tim menunjukkan hal positif, di mana sama-sama belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Untuk Inter, tren positif itu termasuk dalam kemenangan mereka atas PSV di pentas Liga Champions.

"Kedua tim memiliki lini serang hebat, seperti Gonzalo Higuain (Milan) dan Mauro Icardi (Inter), demikian pula banyak pemain kuat lain di seluruh area lapangan. Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus dengan stadion penuh," tutur Mihajlovic. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer