Sukses


Luka Modric Jagokan Antoine Griezmann Rebut Ballon d'Or

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Luka Modric, enggan mengomentari peluangannya meraih Ballon d'Or. Bintang Timnas Kroasia tersebut justru antusias membicarakan pemain yang dijagokannya untuk memenangi penghargaan bergengsi itu. 

"Saya akan menempatkan Antoine Griezmann di urutan terdepan di antara tiga pemain Prancis lainnya (untuk Ballon d'Or), untuk semua yang dicapainya tahun ini," kata Modric, kepada France Football, seperti dilansir Sportkeeda, Rabu (17/10/2018).

"(Kylian) Mbappe? Dia talenta luar biasa, pemain menjanjikan untuk masa depan, tapi juga sudah menunjukkan penampilan dengan level hebat. Dia sangat spesial," imbuh Modric.    

Modric juga mengungkapkan alasan tak mau mengomentari peluangnya memenangi Ballon d'Or. 

"Saya tak suka membicarakannya dengan cara seperti itu dan bilang, 'Ya, saya layak menerima Golden Ball'. Hal terpenting bagi saya adalah berada di lapangan, seperti yang saya lakukan selama berbulan-bulan," kata dia. 

Daftar nominasi Ballon d'Or masih diisi 30 pemain, yaitu Sergio Aguero, Alisson Becker, Gareth Bale, Karim Benzema, Edinson Cavani, Thibaut Courtois, Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, Roberto Firmino, Diego Godin, Antoine Griezmann, Eden Hazard, Isco, Harry Kane, N’Golo Kante, Hugo Lloris, Mario Mandzukic, Sadio Mane, Marcelo, Kylian Mbappe, Lionel Messi, Luka Modric, Neymar, Jan Oblak, Paul Pogba, Ivan Rakitic, Sergio Ramos, Mohamed Salah, Luis Suarez, and Raphael Varane.  

Luka Modric bulan lalu telah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA Tahun Ini setelah menjuarai Liga Champions tiga kali secara beruntun bersama Real Madrid. Dia juga ikut mengantar Timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018. 

 

 

Video Populer

Foto Populer