Sukses


Flamengo: AC Milan Menangi Perburuan Lucas Paqueta

Bola.com, Milan - Manajer Umum Flamengo, Bruno Spindel, mengatakan AC Milan telah setuju membeli Lucas Paqueta dari Flamengo. Realisasi transfer bakal terjadi pada Januari mendatang.

Rumor mengenai kedekatan Milan dengan Paqueto menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan para penggemar Rossoneri. Menurut laporan, pemain asal Brasil itu diboyong dengan harga sebesar 35 juta euro.

Walaupun kepastian soal kepindahannya masih simpang siur, namun sudah banyak sosok penting yang meminta Milan segera mengamankannya. Mereka adalah Alexandre Pato dan juga sang legenda, Kaka.

Pato, Kaka, dan para penggemar Milan nampaknya sudah bisa bernafas lega. Sebab Bruno Spindel selaku manajer Flamengo menyatakan bahwa kesepakatan antara kedua klub soal Paqueta sudah terjadi.

"Tawaran Milan merupakan yang terbaik dan itu bagus untuknya. Mereka punya Kaka, yang membuat sejarah di sana. Saya pikir Milan adalah jalan yang bagus saat ini," ujar Spindel kepada Pianeta Milan.

"Kami telah menandatangani kontrak dengan Milan dan kami menghormatinya," lanjutnya.

Spindel sendiri mengakui bahwa Flamengo sudah berusaha untuk membuatnya bertahan. Namun keinginan sang pemain bermain di Eropa membuat mereka harus merelakan Paqueta pergi pada bulan Januari nanti.

"Bermain di Eropa adalah mimpi bagi setiap pemain, bermain di Liga Champions... Milan adalah klub besar. Kami tak bisa menawarkan mimpi yang sama. Dia tidak bisa bermain dengan orang seperti Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo di sini," tambahnya.

"Kami harus beranjak dari ini. Kami mencoba memperbaharui kontraknya, tetapi ia ingin bermain di Eropa. Kami berbicara dengan banyak klub dan berhasil menahannya hingga akhir tahun, sebelum pergi di bulan Januari," tandasnya.

Milan sendiri memang terkenal akrab dengan pemain-pemain asal Brasil. Selain Kaka dan Pato, beberapa sosok asal Brasil yang membuat sejarah di San Siro adalah Dida, Cafu, Seginho, hingga Thiago Silva.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer