Sukses


3 Pemain Muda yang Masuk Radar Pantauan Juventus untuk Musim 2019

Jakarta - Juventus menorehkan prestasi bagus di awal musim 2018-2019. I Bianconeri selalu menang dari 10 laga yang dilakoni dari berbagai ajang yang diikuti.

Pasukan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Liga Italia dengan poin maksimal 24 dari delapan laga. Di Liga Champions, Juventus juga memenangi dua laga awal kontra Valencia dan Young Boys.

Meski meraih kesuksesan besar, Juventus tetap memikirkan kelangsungan masa depan klub. Mereka sedang berpikir meremajakan skuat agar terus mendominasi di Liga Italia.

Tahun depan Juventus menginginkan pemain-pemain muda guna meremajakan skuat, terutama di sektor pertahanan.

Berikut tiga pemain muda yang jadi incaran Juventus tahun 2019.

2 dari 4 halaman

Matthijs De Ligt

Juventus termasuk salah satu klub yang menginginkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Pemuda 19 tahun itu merupakan salah satu bek muda paling potensial di Eropa saat ini.

De Ligt sudah jadi andalan timnas senior Belanda walau masih di bawah 20 tahun. Juventus menyiapkan De Ligt sebagai pengganti Andrea Barzagli.

Barzagli sudah berusia 37 tahun dan tidak lama lagi akan pensiun. Juventus merasa perlu mencari sosok pengganti yang tepat.

3 dari 4 halaman

Frenkie De Jong

Satu lagi talenta berbakat Ajax Amsterdam yang diincar oleh Juventus adalah gelandang Frenkie De Jong. Pemuda 21 tahun itu berposisi sebagai gelandang.

Juventus siap bersaing dengan sejumlah klub kaya Eropa yang juga naksir terhadap De Jong. Ada Real Madrid, Barcelona dan Manchester City yang juga menginginkan De Jong.

De Jong diincar sebagai langkah antisipasi jika Miralem Pjanic memilih pergi akhir musim nanti.

4 dari 4 halaman

Nikola Milenkovic

Selain De Ligt, bek muda lain yang sedang diincar Juventus adalah Nikola Milenkovic yang merupakan andalan Fiorentina di lini belakang.

Juventus harus bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan Milenkovic untuk bursa transfer Januari 2019 nanti.

Harga Milenkovic jauh lebih murah ketimbang De Ligt. Juventus harus menyerahkan mahar sekitar 35 juta euro kepada Fiorentina untuk memiliki Milenkovic.

Video Populer

Foto Populer