Sukses


Kecepatan Lari Kylian Mbappe dalam Bentrok Prancis Vs Jerman Jadi Buah Bibir

Jakarta - Laga Prancis Vs Jerman pada pertandingan UEFA Nations League, Rabu (17/10/2018) dinihari WIB berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Prancis. Striker Prancis, Kylian Mbappe menjadi buah bibir berkat aksinya dalam pertandingan tersebut.

Mbappe mencuri perhatian setelah berlari dari daerah pertahanan Prancis menuju ke daerah pertahanan Jerman. Ia membuat bek Jerman, Matts Hummels kewalahan di sisi kiri pertahanan Die Mannschaft -julukan timnas Jerman.

Selesai menggocek Hummels, Mbappe mengirim umpan matang ke tengah gawang Jerman. Sayang, umpan tersebut gagal dimaksimalkan rekan setimnya.

Setelah pertandingan Prancis Vs Jerman itu, aksi Mbappe itu mengundang decak kagum pengguna internet. Banyak yang menilai kecepatan Mbappe luar biasa.

"Kecepatan Mbappe di luar nalar," tulis akun @_lennn_ seperti dilansir Give Me Sport.

"Kecepatan Mbappe.. Ya Tuhan," tulis akun @Muzungu menambahkan,

Laga Prancis Vs Jerman sendiri berlangsung di Stade de France. Jerman sebetulnya unggul lebih dulu berkat penalti Toni Kroos pada menit 14.

Namun pasukan Joachim Loew gagal mempertahankan keunggulan mereka. Dua gol dari Antoine Griezmann masing-masing pada menit 62 dan 80 menambah derita Jerman di UEFA Nations League.

Bagi Prancis, kemenangan ini membuat mereka memuncaki Grup 1 Liga A pada UEFA Nations League tahun ini. Les Bleus sudah mengemas tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Sebaliknya bagi Jerman, kekalahan ini menempatkan mereka di dasar klasemen dengan torehan satu poin.

 

 

Jerman Terpuruk

Video Populer

Foto Populer