Sukses


Inter Milan Sempat Incar Pemain AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Suso, mengakui kalau ia sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan Inter Milan. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk bertahan di Rossoneri.

"Pada bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan membuat tawaran untuk saya. AC Milan sempat mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar Suso.

"Namun, saya sama sekali tidak pernah berpikir untuk meninggalkan AC Milan. Keinginan saya adalah bertahan di klub dan saya senang karena bisa merealisasikannya."

"Sebelumnya, Inter Milan juga membuat penawaran pada 2017. Tetapi, saya tidak mau berganti warna seragam," ungkap Suso.

Suso menjadi bagian penting AC Milan dalam dua musim terakhir. Pada musim 2016-17, Suso mencatatkan 37 penampilan, sedangkan pada musim 2017-18, Suso tampil dalam 50 laga bersama AC Milan.

Pada musim 2018-19, Suso masih menjadi andalan di lini depan Rossoneri. Gennaro Gattuso berharap Suso dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi untuk Rossoneri. Sejauh musim ini bergulir, Suso sudah tampil dalam delapan pertandingan dan menyumbang dua gol.

AC Milan mendapatkan Suso pada Januari 2015, setelah menebusnya dari Liverpool seharga 1,3 juta euro. Sempat menjalani masa peminjaman di Genoa pada musim 2015-16, Suso melejit menjadi winger andal di Serie A pada musim berikutnya bersama Rossoneri.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Video Populer

Foto Populer