Sukses


Barcelona Tidak Akan Lepas Rafinha

Jakarta - Spekulasi soal masa depan Rafinha akhirnya terungkap. Barcelona diberitakan tidak akan melasp sang gelandang di bursa transfer musim dingin nanti.

Semenjak musim lalu, sudah ada banyak spekulasi mengenai masa depan Rafinha di Barcelona. Ia minim mendapatkan jam bermain di Camp Nou sehingga ia dipinjamkan ke Inter Milan selama setengah musim.

Pada bursa transfer kemarin, sang gelandang dirumorkan akan kembali dijual oleh Barcelona. Namun pihak Las Azulgrana tidak mengizinkan sang pemain untuk pergi dari Camp Nou pada musim panas kemarin, kendati ada banyak peminat untuk sang pemain.

Pada bulan Januari nanti, Rafinha kembali santer diberitakan akan meninggalkan Barcelona. Namun dilansir Mundo Deportivo, transfer itu tidak akan terjadi karena Barcelona menolak menjual sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Rafinha sendiri memiliki banyak penggemar. Beberapa klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Salah satu nama yang meminati Rafinha adalah Inter Milan. Pelatih Inter, Luciano Spalletti dikabarkan puas dengan performa Rafinha selama di Giuseppe Meazza, sehingga ia ingin mendatangkannya kembali.

Selain itu beberapa klub asal Turki juga dikabarkan meminati jasa pemain Brasil itu, salah satunya adalah Fenerbahce yang getol disebut ingin mendatangkan Rafinha di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Barcelona menolak menjual Rafinha, karena sang pemain masuk dalam rencana Ernesto Valverde.

3 dari 3 halaman

Masuk Rencana

Rafinha musim ini sendiri minim mendapatkan kesempatan bermain. Ia tercatat hanya bermain satu kali sebagai starter di La Liga musim ini.

Namun Valverde menilai sang gelandang masih punya sesuatu yang bisa ditawarkan bagi Barca, mengingat sang pemain merupakan pemain versatil yang dinilai Valverde masih memiliki daya guna untuk Barcelona.

Rafinha sendiri masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 25 juta pound sterling.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer