Sukses


Jelang Inter Milan Vs AC Milan: Gonzalo Higuain Berpeluang Ukir Sejarah

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, berpeluang mengukir sejarah saat menghadapi Inter Milan pada laga pekan kesembilan Serie A yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018).

Bagi kedua klub, ini akan menjadi duel Derby della Madonnina edisi ke-169 di Serie A. Dalam 168 pertemuan sebelumnya, belum pernah ada pemain Milan asal Argentina yang berhasil membobol gawang Inter di liga.

Sejauh ini, hanya dua pemain AC Milan asal Argentina yang berhasil membobol gawang I Nerazzurri, yakni Ernesto Cucchiaroni dan Ernesto Grillo. Akan tetapi, keduanya mencetak gol tersebut pada Juni 1958 di ajang Coppa Italia.

Gonzalo Higuain pun berpeluang untuk menorehkan rekor jika mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Inter Milan. Sebab, Higuain akan menjadi pemain AC Milan pertama asal Argentina yang membobol gawang Inter di Serie A.

Kans eks pemain Juventus itu untuk mencetak gol ke gawang Inter Milan terbuka lebar. Sebab, Gonzalo Higuain saat ini sedang dalam kondisi onfire dengan koleksi enam gol dari tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Selain itu, dia juga rutin membobol gawang Inter. Dari 11 pertemuan di seluruh ajang kompetisi, Gonzalo Higuain berhasil mencetak enam gol serta meraih lima kemenangan, empat hasil imbang, dan kalah dalam dua laga. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer