Sukses


Inter Milan Terancam Tanpa 3 Pilar Melawan Barcelona

Bola.com, Milan - Inter Milan dilanda masalah cedera pemain jelang laga melawan Barcelona pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018-2019, di Camp Nou, 24 Oktober 2018.

Inter Milan harus membayar mahal kemenangan 1-0 atas AC Milan dalam Derby Della Madonnina, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Hal ini dikarenakan tiga pemain La Beneamata, yakni Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic mengalami cedera.

Pelatih Luciano Spalletti bahkan tidak bisa memakai tenaga Nainggolan yang mengalami cedera engkel. Gelandang asal Belgia diperkirakan absen dalam waktu lama karena cedera tersebut.

Sedangkan Brozovic dan Perisic mengalami masalah di bagian paha. Cedera tersebut membuat keduanya diragukan bisa bermain melawan tim Catalan.

Cedera yang dialami ketiga pemain ini jelas memengaruhi kesiapan Inter Milan untuk menghadapi Barcelona. Apalagi, peran Nainggolan dan Perisic terbilang vital sejak awal musim ini.

Perisic sudah bermain dalam 11 laga dan mencetak dua gol. Sementara Nainggolan sudah bermain dalam sembilan laga.

Inter Milan saat ini menempati peringkat kedua Grup B Liga Champions. Tim kota mode mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Barcelona, namun kalah selisih gol.

Sumber: Calciomercato

 

Video Populer

Foto Populer