Sukses


Lawan Viktoria Plzen, Real Madrid Bertekad Akhiri Paceklik Kemenangan

Bola.com, Madrid - Real Madrid mencoba bangkit saat menghadapi Viktoria Plzen pada laga ketiga Grup G Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Rekor bagus melawan tim Republik Ceko, terutama di kandang sendiri, menjadi modal Los Blancos untuk meraih kemenangan.

Meski belum pernah meladeni Plzen, Real Madrid tercatat sudah bertemu wakil Republik Ceko 10 kali di Eropa.

Mereka meraih enam kemenangan, sebanyak empat di antaranya saat berstatus tuan rumah. Sementara dua kekalahan diderita kala juara Eropa 13 kali itu menyambangi markas lawan.

Torehan ini setidaknya menumbuhkan keyakinan Gareth Bale dan kawan-kawan untuk memperbaiki performa.

Real Madrid gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhir di seluruh kompetisi, empat di antaranya berujung hasil negatif. Pada kurun itu, mereka juga hanya menciptakan satu gol.

2 dari 3 halaman

Semangat Pemain

Kinerja tersebut membakar semangat para pemain. Mereka bertekad kembali ke jalur positif dan mengembalikan keceriaan suporter.

"Kami tidak mengharapkan bakal sejelek ini. Tapi kami punya kesempatan memutar keadaan di Liga Champions. Kami ingin pendukung kembali gembira," ungkap winger Lucas Vazquez, dikutip situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Grup G

Real Madrid bergabung dengan Plzen di Grup G Liga Champions musim ini. Los Blancos mengantongi tiga poin, unggul dua nilai atas rival.

Sementara CSKA Moskva menjadi pimpinan klasemen dengan empat angka.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer