Sukses


Messi Cedera, Icardi Percaya Diri Tatap Laga Barcelona Vs Inter Milan

Bola.com, Barcelona - Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, menatap penuh kepercayaan diri laga kontra Barcelona dalam matchday ketiga Grup B, di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Icardi yakin karena Barcelona tidak akan diperkuat Lionel Messi.

La Pulga harus absen karena mengalami cedera patah tulang lengan saat mengalahkan Sevilla 4-2, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Cedera itu membuat Messi menepi selama tiga pekan.

"Sayang sekali Messi tidak bisa berada di sana karena suatu hal yang menyenangkan bermain melawan pesepak bola luar biasa seperti dirinya, satu di antara pemain terbaik di dunia," ujar Icardi.

"Absennya Messi jadi kehilangan besar dan ini berarti kami bisa berhadapan langsung (dengan absennya Messi) karena kami memiliki kualitas untuk melawan mereka," ia menambahkan.

Cederanya Messi memang berpotensi mengurangi kekuatan Barcelona. Apalagi, pemain berusia 31 tahun sedang tampil bagus dengan mencetak 12 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Inter Milan sedang berada dalam periode yang positif. Kemenangan atas AC Milan dalam Derby Della Madonnina membuat La Beneamata berhasil mengukir tujuh kemenangan beruntun di semua ajang.

Sumber: Sport

 

 

Video Populer

Foto Populer