Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di RCTI: Manchester United Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, bakal menjadi altar pertempuran dua tim raksasa Eropa; Manchester United kontra Juventus. Duo tersebut bersua pada Matchday 3 Grup H Liga Champions 2018-2019.

Pertarungan Manchester United versus Juventus memiliki ragam arti. Satu yang pasti, siapapun pemenang dari laga ini bisa berstatus pemuncak klasemen sementara Grup H.

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen sementara Grup H berkat dua kemenangan atas Valencia dan Young Boys. Manchester United berada di posisi runner-up dengan koleksi 4 poin, hasil dari kemenangan kontra Young Boys dan seri versus Valencia.

Pertaruhan performa juga menjadi sisi menarik yang layak ditunggu hasil akhirnya. Manchester United mencatat clean sheets pada dua laga Liga Champions musim ini.

Pada dua pengalaman sebelumnya, yakni 2008-2009 dan 2010-2011, Manchester United bisa menggapai final ketika gawang mereka tak kebobolan dalam tiga pertandingan di fase grup.

Sementara itu, Juventus hanya dua kali kalah pada 23 laga terakhir fase grup Liga Champions, yakni 14 menang dan 7 seri. Dua kekalahan terjadi ketika Juventus bersua tim asal Spanyol.

Total, Manchester United sudah 12 kali bersua Juventus, dengan 5 menang, 2 seri dan 5 kalah. Statistik tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan pertemuan dengan timi lain di kompetisi Eropa.

Berikut ini jadwal siaran langsung Manchester United Vs Juventus:

Live On

RCTI

Rabu, 24 Oktober 2018

Pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer