Sukses


Barcelona Vs Inter Milan: Ivan Rakitic Dapat Bocoran dari Ivan Perisic

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mendapatkan bocoran soal kekuatan Inter Milan. Uniknya, bocoran itu justru datang dari pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Rakitic dan Perisic merupakan rekan setim di tim nasional Kroasia. Hal itu membuat mereka bisa berkomunikasi meski tidak berada dalam satu tim di klub.

"Saya tidak menyaksikan laga Milan Derby (yang dimenangi Inter Milan). Namun, Perisic mengatakan laga itu sangat sulit baginya," kata Rakitic kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun tetap saja, dia sangat senang dengan kemenangan tersebut. Kami bisa melihat Inter Milan berambisi mencatat kemenangan lebih banyak," lanjut Rakitic.

Lebih lanjut, Rakitic mewaspadai sepak terjang striker Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu merupakan mantan didikan akademi La Masia milik Barcelona.

"Icardi terlihat seperti sudah sering bermain di Liga Champions. Dia salah satu striker terbaik dunia. Dia juga kapten hebat dan Perisic mengatakan betapa bagusnya Icardi," tutur Rakitic.

Barcelona dan Inter Milan akan bertemu pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (24/10/2018) waktu setempat. Dalam dua laga sebelumnya, Barcelona dan Inter Milan sama-sama meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer