Sukses


Saat Dipermalukan Juventus, Manchester United Disebut Bermain bak Anak-anak

Jakarta - Rio Ferdinand kesal melihat penampilan Manchester United saat kalah melawan Juventus di Liga Champions, dini hari WIB tadi. Legenda Setan Merah itu menilai pemain MU tidak dewasa.

Babak pertama praktis dikuasai Juventus, dan menghasilkan gol semata wayang Paulo Dybala yang lahir pada menit ke-17. Adapun di babak kedua, tim asuhan Jose Mourinho itu kerepotan dalam membongkar lini pertahanan Bianconeri.

Duel ketat itu jelas tak bisa lepas dari perhatian Rio Ferdinand, yang pernah membela Manchester United selama 12 tahun. Ia lalu melontarkan komentar pedas menyikapi performa dari Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Bila Anda harus mendeskripsikan pertandingan dengan pendek dan tajam, Anda akan berkata: pria sejati melawan anak-anak," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya pikir Juventus jauh lebih superior dalam setiap bagian dari permainan," dia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Perbedaan Besar

Pria berumur 39 tahun itu lalu menjelaskan apa saja yang membuat dirinya merasa Juventus lebih baik dari eks klubnya itu. Beberapa aspek yang masuk dalam sorotannya di antaranya intensitas, bentuk permainan, dan ketenangan.

"Dari bentuk mereka, cara mereka mengaplikasikan diri sendiri, intensitas, ada perbedaan besar antara kedua tim," ujarnya

"Dari segi kualitas kala memegang bola, ketenangan penguasaan, manajemen permainan, dan mereka adalah pemenang yang sepantasnya," dia menambahkan.

Kekalahan itu membuat peluang Manchester United untuk lolos ke babak selanjutnya semakin menipis. Posisi mereka semakin rawan karena masih akan menghadapi Juventus pada laga selanjutnya pada November mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer