Sukses


Lionel Messi Absen, Barcelona Coba Lepas Ketergantungan

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui menghadapi Inter Milan tanpa Lionel Messi adalah tantangan. Tapi, Valverde merasa timnya tidak terpengaruh.

Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou dalam penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti WIB. Messi mengalami cedera sehingga harus absen dalam pertandingan nanti.

"Tentu saja kami sangat terpengaruh oleh fakta bahwa dia (Messi) tidak ada di sini," kata Valverde, seperti dilansir Tribal Football. "Merupakan tantangan bagi kami untuk menatap pertandingan ke depan," jelas pelatih berusia 54 tahun itu.

Valverde menegaskan bahwa Barcelona bertekad memenangkan pertandingan untuk Messi. Tapi, dia menyadari Inter Milan bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Kami sangat termotivasi, kami akan merindukannya tetapi kami ingin merindukannya dengan meraih kemenangan," ujarnya.

"Kami memiliki pemain di tim untuk menggantikannya dan juga pilihan untuk mengubah cara kami bermain. Saya tidak akan memberi petunjuk pada lawan," terang Valverde.

Barcelona dan Inter Milan sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga penyisihan grup Liga Champions. Blaugrana di posisi pertama karena lebih bagus dari I Nerrazzurri, yang berada di peringkat kedua.

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer