Sukses


Spalletti: Performa Inter Milan Menyedihkan

Bola.com, Barcelona - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, merasa kecewa dengan performa anak asuhnya saat kalah 0-2 dari Barcelona pada laga ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (24/10/2018). Spalletti menyebut penampilan Inter menyedihkan.

Bertandang ke Camp Nou, I Nerazzurri kesulitan mengembangkan permainan. Serangan Inter yang dibangun Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Ivan Persic selalu kandas di kaki pemain belakang Barca.

Alhasil, Inter Milan hanya memperoleh tiga peluang bagus dari 11 kesempatan. Sayangnya, dari tiga tembakan tepat sasaran tersebut tidak ada satu pun yang berbuah gol.

La Beneamata pun akhirnya harus mengakui keunggulan Barcelona dan menyerah dengan skor 0-2. Sepasang gol skuat Catalan disarangkan Rafinha pada menit ke-32 dan Jordi Alba menit ke-83.

"Pada babak pertama, ide bermain kami sungguh menyedihkan dan kami berada di bawah tekanan. Itulah yang membuat saya merasa sangat kecewa, karena kami berjuang sangat keras untuk sampai ke sini," ujar Spalletti.

"Saya mengharapkan kami memiliki sikap yang sama dalam laga terbesar, tetapi sebaliknya kami tidak berani ketika kami mendapatkannya kembali. Kami tidak pernah menjaganya dengan benar, dan Barcelona menafsirkannya dengan baik," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan tetap berada di peringkat kedua Grup B dengan nilai enam. Mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer