Sukses


AC Milan Dipermalukan Real Betis di San Siro

Bola.com, Jakarta - AC Milan gagal memaksimalkan laga kandang di San Siro kala bertemu Real Betis dalam laga lanjutan Liga Europa, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Skuat asuhan Gennaro Gattuso ditekuk 1-2.

Bermain di hadapan pendukung setianya, AC Milan justru kesulitan menciptakan peluang berbahaya ke gawang Real Betis. Malah sebaliknya, tim lawan justru lebih sering memberikan ancaman ke lini pertahanan tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

Bahkan kala pertandingan baru berjalan tiga menit, Real Betis sudah membuat peluang. Memanfaatkan kecerobohan Lucas Biglia, Lo Celso memberikan umpan kepada Sanabria yang langsung melepas tembakan, sayang melewati mistar gawang.

Betis kembali menciptakan peluang di menit ke-18. Junior Firpo mengirimkan umpan silang dari sisi kiri yang mengarah ke Antonio Barragan. Dari jarak dekat, sundulan sang pemain justru melebar di samping gawang Pepe Reina.

Gol! Sanabria membuka skor kemenangan Betis pada menit ke-30. Setelah mendapat umpan dari Firpo, Lo Celso dari sisi kiri melakukan tusukan dan memberi umpan silang datar ke arah depan gawang, di mana Sanabria sudah menunggu. Dengan mudah, ia menceploskan bola ke gawang. 1-0.

Usai mencetak gol, Betis terus menciptakan banyak peluang berbahaya ke gawang Milan. Sedangkan tuan rumah justru kerepotan dalam mengatasinya sehingga jarang melakukan serangan ke gawang lawan.

Tetapi, kedudukan tidak berubah hingga wasit mengakhiri babak pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Betis.

Babak kedua baru berjalan 10 menit, AC Milan kembali kebobolan! Sebuah tembakan melengkung yang indah dilepaskan oleh Lo Celso dari luar kotak penalti, jauh dari jangkauan Pepe Reina. 2-0 untuk kemenangan Real Betis.

Milan berusaha untuk memperkecil kedudukan, namun peluang berbahaya baru bisa didapatkan pada menit ke-74. Sebuah tembakan jarak jauh yang dilepaskan Castillejo sukses melewati kawalan penjaga gawang Betis, namun hanya membentur mistar gawang.

Rossoneri akhirnya cetak gol! Pada menit ke-83, Castillejo berhasil menembus pertahanan betis dari sisi kanan penyerangan dan melepaskan umpan ke Cutrone. Dengan mudah, penyerang belia tersebut mencetak gol ke gawang Betis. 2-1.

Jelang pertandingan berakhir, Rossoneri harus bermain dengan 10 orang. Castillejo yang menciptakan assist untuk Cutrone mendapatkan kartu merah karena melakukan tackle berbahaya kepada Lo Celso.

Kartu merah tersebut sekaligus menjadi penutup rangkaian laga yang digelar di San Siro tersebut. Real Betis keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

 

 

 

 

   

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Susunan Pemain 

Real Betis (3-5-2): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Antonio Barragan, Giovani Lo Celso, William Carvalho (Zouhair Feddal 90'), Sergio Canales, Junior Firpo; Sergio Leon (Cristian Tello 67'), Antonio Sanabria (Loren Morón 79')

AC Milan (4-3-3): Pepe Reina; Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Tiemoue Bakayoko (Patrick Cutrone 46'), Lucas Biglia (Andrea Bertolacci 80'), Giacomo Bonaventura; Samu Castillejo, Gonzalo Higuain, Fabio Borini (Suso 46')

Sumber: Bola.net

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer