Sukses


Juventus Bidik Penerus Andrea Pirlo Milik Brescia

Turin - Juventus kepincut dengan bakat istimewa milik Brescia, Sandro Tonali. Juventus ingin menjadikannya sebagai investasi untuk masa depan.

Untuk itu, Juventus harus siap saling sikut dengan peminat lain. Inter Milan, Sampdoria, AS Roma, dan Napoli tertarik menggunakan jasanya. Sementara dari luar negeri hadir Chelsea.

Calciomercato melaporkan, La Vecchia Signora sudah membuka diskusi dengan agen Tonali, Roberto La Florio. Juventus pun dikabarkan bakal mengajukan penawaran resmi dalam beberapa bulan ke depan.

Ada alasan mengapa banyak klub menginginkan Tonali. Gaya bermain sosok kelahiran 8 Mei 2000 itu mengingatkan publik terhadap Andrea Pirlo.

Namun, bukan itu saja kemiripan keduanya. Seperti Pirlo, Tonali memulai karier bersama Brescia.

2 dari 3 halaman

Karier Tonali

Tonali memulai debut profesional pada 20 Agustus 2017. Hingga kini dia sudah memperkuat Brescia di 27 pertandingan serta mencetak dua gol dan lima assist.

Kinerja tersebut meyakinkan pelatih timnas. Tonali jadi bagian skuat yang membawa Italia U-19 menembus final Piala Eropa 2018.

3 dari 3 halaman

Komentar Mancini

Kinerja Tonali juga menarik perhatian pelatih timnas senior Roberto Mancini. "Dia merupakan salah satu talenta yang siap melesat," ujar Mancini.

Video Populer

Foto Populer