Sukses


Inter Milan Sodori Kontrak Baru ke 6 Pemain

Jakarta - Inter Milan dikabarkan melakukan gerak cepat untuk mengamankan status kontrrak pemain-pemain mereka. Bocorannya, Inter Milan sudah resmi memperpanjang enam pemain sekaligus.

Enam pemain tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh Inter Milan. Mereka pun diganjar dengan durasi perpanjang kontrak yang berbeda-beda.

Keenam pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut adalah Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Henrique Dalbert, Roberto Gagliardini, Joao Miranda dan Matias Vecino.

Miranda mendapat kontrak baru berdurasi paling pendek, yakni hingga 30 Juni 2020 di Inter Milan. Sementara itu, Candreva diperpanjang hingga 30 Juni 2021.

Sementara itu, dua pemain sama-sama memperbarui kontrak mereka 30 Juni 2022. Keduanya sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah. Mereka adalah Brozovic dan Vecino.

Dua pemain lain, yakni Dalbert dan Gagliardini sama-sama mendapat kontrak baru paling lama, yakni mencapai 30 Juni 2023 mendatang.

 

 

2 dari 2 halaman

Tumbang di Camp Nou

Akhir pekan kemarin Inter meraih hasil positif dalam lanjutan Serie A musim ini dengan mengalahkan sang tetangga, AC Milan 1-0. Gol tunggal kemenangan Nerazzurri dicetak Mauro Icardi di menit-menit akhir.

Sayang kemenangan ini tak bisa dimanfaatkan Inter untuk mendulang hasil positif ketika mereka harus melawat ke markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions kemarin.

Bermain di Camp Nou, Inter harus menyerah dua gol tanpa balas lewat gol yang masing-masing dicetak Rafinha dan Jordi Alba.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer