Sukses


Ucapan Terima Kasih Joao Mario untuk Para Pemain Inter Milan

Bola.com, Milan - Joao Mario menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya di Inter Milan setelah kembali tampil pada laga melawan Lazio. Joao Mario sudah tidak membela Inter Milan sejak tengah musim 2017-18.

Luciano Spalletti membuat kejutan ketika menyertakan Joao Mario dalam starting lineup Inter Milan pada laga melawan Lazio. Joao Mario sempat mengatakan tak ingin kembali Inter Milan setelah menjalani masa peminjaman di West Ham United sejak Januari 2018.

Namun, West Ham memutuskan untuk tidak menebus Joao Mario. Inter Milan juga tidak bisa menjual sang pemain karena sepi peminat.

Perselisihan dengan Spalletti sempat menghasilkan prediksi kalau karier Joao Mario di Inter Milan sudah tamat. Namun, anggapan itu gugur dalam laga melawan Lazio.

"Tim kami bermain sangat hebat. Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan saya di Inter Milan," ujar Joao Mario.

"Mereka banyak membantu saya dalam lima bulan terakhir. Mereka terus memberi dukungan walaupun saya sempat mengatakan hal yang kurang bagus mengenai Inter Milan."

"Kami tampil hebat saat melawan Lazio. Kami harus terus tampil seperti ini."

"Kami masih jauh dari Juventus karena mereka melakukan hal yang hebat. Namun, bukan berarti peluang kami sudah tertutup," ungkap Joao Mario.

Kehadiran Joao Mario di skuat Inter Milan memberikan pertanda kalau Luciano Spalletti siap memberikan kesempatan kepada kepada pemain tersebut.

Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Lazio. Mauro Icardi mencetak dua gol pada laga tersebut. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan menempati peringkat kedua dan tertingal enam poin dari Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer