Sukses


Sime Vrsaljko Enggan Terlena Penampilan Gemilang Inter Milan

Jakarta Grafik permainan Inter Milan musim 2018/19 membaik. Dalam sembilan laga terakhir, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut mencatatkan delapan kemenangan dan sekali kalah.

Bahkan, di laga terakhirnya, Inter Milan menang 3-0 atas Lazio di Olimpico Stadium, Senin (9/10/2018). Kemenangan itu membuat Inter Milan berada di peringkat kedua dengan raihan 22 poin.

Permainan Inter Milan juga meningkat tajam. Mereka tercatat melepaskan 16,2 sepakan per pertandingan. Mereka juga mendominasi permainan 55,7 persen di setiap laga.

Kendati demikian bek anyar Inter Milan, Sime Vrsaljko meminta anak asuhnya tak jemawa. Terlebih musim 2018/19 masih panjang dan Inter Milan masih tertinggal enam angka dari Juventus di puncak klasemen.

"Kami tahu Inter Milan adalah tim yang kuat. Namun musim masih panjang jadi kami harus menghadapi satu per satu laga yang datang dan melihat peringkat kami di akhir musim," katanya, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Bangkit dari Awal Buruk

Raihan ini tentunya menjadi jawaban dari hasil buruk Inter Milan di awal musim. Mereka sempat kalah dari Sassuolo (0-1) dan Parma (0-1). Inter Milan juga diimbangi Torino dengan skor 2-2.

"Liga masih berjalan secara terbuka. Kami berhasil bangkit setelah awal musim yang menyulitkan, mampu memainkan sepak bola yang baik," ujar pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu.

"Saya kira pelatih adalah seseorang yang ingin kami untuk selalu menguasai bola dan membangun serangan dari lini belakang, bahkan ketika menghadapi Barcelona. Kami semua berlatih dengan baik dan siap," ucapnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Terus Berkembang

Bek berusia 26 tahun tersebut menilai Inter Milan terus berkembang setelah awal buruk di Serie A. Vrsaljko juga mengaku betah bersama Inter Milan.

"Saya sangat gembira dengan semua hal yang sedang terjadi. Saya merasa betah di Italia, terutama dengan rekan-rekan setim seperti ini. Kami terus berkembang setiap hari, bahkan sebagai seorang individu, dan kami dapat mengembangkan semua aspek dalam permainan kami," ujar Vrsaljko.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer