Sukses


Romantis, Legenda MU Lamar Pacar Saat Kunjungi Abu Dhabi

Jakarta Ketika masih aktif bermain bersama Manchester United (MU), Rio Ferdinand dikenal garang di atas lapangan. Namun demikian, eks bek Manchester United (MU) itu bisa romantis juga. Pada awal Oktober 2018 ini, Ferdinand melamar kekasihnya Kate Wright di Abu Dhabi.

Ferdinand melamar Kate tepat di sela-sela liburan mereka di Abu Dhabi. Lamaran digelar tepat di puncak gedung pencakar langit Hotel St Regis Abu Dhabi. Ketiga putra Ferdinand juga turut menyaksikan eks pemain Leeds United itu melamar Kate. 

Lamaran Ferdinand ini langsung diterima oleh Kate. "Akhir yang sempurna untuk liburan kami ... Bagaimana mungkin jawabannya tidak ya," kata Kate di Instagram.

Ferdinand juga mengungkapkan telah diberi restu oleh istri terdahulunya untuk menemukan tambahan hati lagi. Istri Ferdinand sebelumnya, Rebecca Ellison meninggal dunia akibat penyakit kanker.

Pria yang sekarang menjadi komentator itu mulai berpacaran dengan Kate pada awal 2017 atau dua tahun setelah kepergian Rebecca. Pernikahan Ferdinand dengan Rebecca sendiri menghasilkan tiga anak, Lorenz, Tate dan Tia. Itu seolah melengkapi suksesnya bersama MU

2 dari 2 halaman

Anak-anak Ferdinand

Ferdinand rupanya sudah merencanakan melamar Kate di Abu Dhabi cukup lama. Dia juga melibatkan ketiga anaknya untuk mempersiapkan acara spesial ini.

"Senang dia mengatakan ya. Saya begitu bangga kepada Anda dan Kate sangat mencintaimu," ungkap putra Ferdinand, Lorenz di Twitter.

Usai melamar Kate, Ferdinand bersama keluarganya langsung menghabiskan waktu menikmati Ferrari World Abu Dhabi.

 
 
 
View this post on Instagram

The perfect end to our holiday ... How could the answer not be yes❤️❤️

A post shared by Kate Wright (@xkatiewright) on

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer