Sukses


Video Aksi Bocah Iran Bikin Striker Juventus Terkesan

Jakarta Kekuatan media sosial di era modern saat ini sungguh luar biasa. Seorang bocah Iran berhasil memukau bintang Juventus Paulo Dybala setelah aksinya viral di media sosial.

Seorang bocah Iran mencuri perhatian karena kemampuannya menendang bola dari jarak jauh dan memasukkannya ke sebuah jendela. Bocah tersebut melakukan aksinya dengan memakai jersey Juventus bernomor punggung 10 milik Dybala. 

Sang bocah rupanya memang sangat mengidolai Dybala. Begitu berhasil memasukkan bola ke jendela, bocah tersebut langsung melakukan selebrasi dengan seperti yang dilakukan bintang asal Argentina itu, Dybalamask.

Video aksi bocah Iran ini rupanya sudah ditonton Dybala. Eks pemain Palermo itu terpukau. Lewat Instagram Dybala mengutarakan kekagumannya. Dia ingin mengenal sang bocah.

Striker Juventus ini meminta bantuan warganet untuk menemukan bocah asal Iran tersebut. "Bantu saya temukan bocah ini! Mohon Dm ke @officialdybalanation jika Anda memiliki informasi," tulis Dybala melalui Insta Story.

2 dari 2 halaman

Aktif di Medsos

Dybala memang cukup memperhatikan fansnya di media sosial. Dia sering memberikan like kepada foto menarik yang diunggah fans.

Bahkan Dybala pernah membuat heboh Indonesia ketika memuat ulang foto ibu guru bernama Husnul Khotimah yang bersama murid-muridnya menirukan Dybalamask.

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer