Sukses


Aaron Ramsey Jadi Rebutan AC Milan dan Juventus

Jakarta Juventus dan AC Milan bakal saling sikut di bursa transfer pemain tahun 2019 nanti. Kedua tim sama-sama ingin mendapatkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey secara gratis.

Ramsey memang bisa didapat secara cuma-cuma pada musim panas 2019. Kontrak Ramsey dengan Arsenal habis Juni 2019 dan tidak akan diperpanjang. 

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dan Arsenal menemui jalan buntu. Meriam London tidak mau memenuhi permintaan pemain asal Wales itu soal kenaikkan gaji. Negosiasi kontrak baru sudah diakhiri.

Calciomercato mengklaim AC Milan dan Juventus sangat tergiur untuk mendapatkan pemain 27 tahun itu tahun depan. Juventus dan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir memang gemar merekrut pemain gratisan.

Dengan kontrak yang akan habis Juni 2019, Ramsey sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub luar Inggris pada awal tahun 2019 nanti.

2 dari 2 halaman

Diincar Klub Inggris

Ramsey pastinya bakal tidak akan kesulitan menemukan klub yang bersedia menampungnya. Dia memiliki catatan bagus selama membela Arsenal dengan membuat 59 gol dari 341 laga.

Ada tiga klub Liga Inggris yang juga berminat kepada Ramsey yakni Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer