Sukses


Biglia Cedera, Bakayoko Bakal Jadi Pengganti Sepadan di AC Milan

Milan - Bek AC Milan, Mateo Musacchio, mengaku tidak khawatir dengan cederanya pemain Rossoneri lainnya, Lucas Biglia. Sebab ia meyakini Tiemoue Bakayoko bisa diberikan kepercayaan untuk melaksakan tugasnya.

Biglia memberi kabar buruk untuk AC Milan dengan cedera betis yang dialaminya dalam sesi pemanasan sebelum melawan Genoa. Berkat itu, ia harus menepi setidaknya selama dua bulan ke depan.

Hal itu jelas menjadi kekhawatiran besar bagi sang pelatih, Gennaro Gattuso. Sebab, gelandang asal Argentina tersebut merupakan salah satu bagian penting dan telah bermain sebanyak 11 pertandingan di semua kompetisi.

Musacchio pun tahu persis bagaimana pentingnya rekan senegaranya itu untuk AC Milan. Namun, ia tidak khawatir dengan kehilangannya sebab Rossoneri masih memiliki sosok Bakayoko sebagai penggantinya.

"Dia adalah pemain yang penting untuk kami, tetapi kami punya banyak pemain yang juga bisa bermain baik," ujar Musacchio kepada Sky.

2 dari 3 halaman

Pemain Bagus

"Baka telah menunjukkan itu melawan Genoa. Kami punya banyak pemain bagus," lanjutnya.

Ketimbang menggubris cederanya Biglia, bek berumur 28 tahun tersebut lebih memilih untuk fokus ke laga-laga selanjutnya. Sebab dalam beberapa pertandingan terakhir, ia merasa Rossoneri gagal mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Tim harus tetap fokus untuk pertandingan yang akan datang, itulah yang terpenting. Kami bermain baik, kami tidak mendapatkan hasil yang pantas," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Laga Selanjutnya

"Genoa telah memberi kami dorongan tambahan untuk laga selanjutnya," tandasnya.

Partai AC Milan selanjutnya akan berlangsung pada hari Senin (5/11) mendatang, dengan Udinese sebagai lawannya. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Zebrette, Stadio Friuli.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer