Sukses


Fans MU Desak Mourinho Cadangkan Lukaku Saat Tantang Juventus

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United mengirimkan pesan tegas menjelang laga Setan Merah melawan Juventus pada matchday keempat Liga Champions, di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Mayoritas fans MU berharap striker Romelu Lukaku dicadangkan pada laga tersebut. 

Lukaku sebelumnya juga tak masuk line up pilihan Jose Mourinho saat Manchester United menang atas Everton pada akhir bulan lalu. Setelah itu pemain Belgia tersebut juga tak dimainkan pada laga kontra Bournemouth karena cedera. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (5/11/2018), dalam survei yang digelar MEN Sport dengan responden fans MU terungkap fakta tersebut. Sebanyak 73 persen fans meminta Lukaku dicadangkan saat menghadapi Juventus. 

Sebanyak 1.354 fans mengikuti polling yang dilakukan melalui Twitter tersebut. Sebanyak 11 persen suporter ingin Lukaku tetap menjadi starter. Sedangkan 16 persen lainnya malah meminta Lukaku benar-benar dicoret dari tim yang akan meladeni Juventus.  

"Dia tak layak mendapat tempat di tim, coret saja dia. Dia harus berjuang mendapatkan kembali tempatnya seperti seluruh pemain di skuat. Dia tak punya hak berharap jadi starter karena tampil buruk sepanjang musim," kata salah saeorang fans saat berkomentar di polling tersebut. 

"Kami bermain bagus saat ini (hanya masih buruk dalam bertahan), tapi mengapa mengubah sesuatu yang sudah berjalan dengan baik? Dia (Romelu Lukaku) harus menikmati waktunya dan beristirahat dengan baik sebelum kembali," kata fan lainnya.   

 

2 dari 2 halaman

Curi Poin

Saat sesi konferensi pers menjelang laga kontra Bournemouth, Sabtu (3/11/2018), manajer Jose Mourinho menjelaskan alasan absennya Lukaku. 

"Pada latihan kemarin, setelah konferensi pers dia merasakan sesuatu yang harus diperiksa dalam dua hari berselang. Jadi, Lukaku tidak turun dan kami memutuskan menurunkan Alexis Sanchez," kata Mourinho. 

Juventus akan bertandang ke kandang Juventus dengan mengusung misi mencuri poin. Saat ini Manchester United menempati posisi kedua Grup H Liga Champions, tertinggal lima poin dari Juventus.  

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer