Sukses


Pelatih Inter Milan Berharap Barcelona Tidak Memainkan Lionel Messi

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap Lionel Messi tidak tampil saat timnya meladeni Barcelona, di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Spalleti menilai kehadiran Messi akan membuat Barcelona semakin berbahaya.

La Beneamata akan kembali bersua Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Di pertemuan pertama, skuat asuhan Spalletti takluk 0-2 di Camp Nou, 25 Oktober lalu.

"Saya lebih memilih dia (Messi) tidak bermain," ujar Spalletti.

"Saat dia ada di lapangan, dia membuat Barcelona menjadi tim yang sangat kuat saat menyerang," ia melanjutkan.

Messi sudah mulai berlatih bersama para pemain yang lain setelah absen karena mengalami dislokasi bahu pada pertandingan melawan Sevilla di La Liga. Akibat cedera itu, La Pulga harus absen pada laga el clasico melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Barcelona.

Pemain berusia 31 tahun itu masuk dalam daftar skuat sementara Barcelona untuk laga melawan Inter Milan. Dari daftar 22 pemain tersebut terdapat pula nama Philippe Coutinho, Luis Suarez, hingga Ousmane Dembele.

Lionel Messi sudah absen membela Barcelona dalam tiga pertandingan. Absennya Messi tidak terlalu berpengaruh karena tim Catalan berhasil menyapu bersih tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

Sumber: AS

 

Gareth Bale 17 Kali Cedera Sejak Membela Real Madrid

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer