Sukses


Gelandang AC Milan Jadi Gulali bagi 2 Klub Bundesliga

Jakarta - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal segera meninggalkan San Siro. Jika benar demikian, pemain berkebangsaan Turki itu memiliki beberapa opsi.

Calciomercato melaporkan, Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig siap merekrut Calhanoglu dari AC Milan. Duo Bundesliga itu bakal bersaing dan memberi kesempatan kepada Calhanoglu untuk memulihkan karier.

Kinerja Calhanoglu bersama I Rossoneri memang kurang mentereng. Bergabung pada musim panas 2017, dia hanya sesekali memperlihatkan kualitas.

Inkonsistensi Calhanoglu juga jadi alasan mengapa AC Milan dinilai gagal memaksimalkan sumber daya finansial yang dimiliki tahun lalu.

Calhanoglu datang bersama rombongan pemain berkelas. Namun, dari sekian banyan yang tiba, hanya Franck Kessie yang terbilang sukses.

Sementara Leonardo Bonucci, Nikola Kalinic, dan Andre Silva sudah dilepas ke klub lain. Calhanoglu sendiri sudah membela AC Milan di 56 pertandingan. Dia mencetak delapan gol dan 17 assist.

Posisi Calhanoglu dalam AC Milan juga terancam menyusul kehadiran Lucas Paqueta. Bernilai 30 juta euro, Paqueta akan tiba di San Siro ketika bursa transfer musim dingin dibuka Januari mendatang.

Paqueta memiliki posisi sama seperti Calhanoglu dan memiliki bakat menjanjikan. Baru berusia 21 tahun, dia masuk skuat bayangan Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Video Populer

Foto Populer