Sukses


Semua Pemain Juventus Ingin Seperti Cristiano Ronaldo

Jakarta - Joao Cancelo terkesima dengan rekan setimnya di Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Dia menyebut Ronaldo sebagai sosok fenomenal.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebelum gabung Bianconeri, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia bahkan membawa klub itu menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 13 pertandingan musim ini. Mantan pemain Manchester United itu berhasil menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

2 dari 3 halaman

Komentar Cancelo

(AFP/Oli Scarff)

“Semua orang di Juventus memandang Ronaldo sebagai contoh yang bagus. Semua orang ingin menjadi seperti dia, bahkan pemain yang lebih berpengalaman seperti Giorgio Chiellini," kata Cancelo di Soccerway.

“Ronaldo pemain yang luar biasa, dia banyak bekerja dan dia adalah contoh bagi kami semua. Dia rendah hati dan pekerja keras,” Cancelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kokoh di Puncak

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Serie A. Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam poin atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawahnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer