Sukses


Paul Pogba Tak Menyesal Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak pernah menyesal dengan keputusannya untuk meninggalkan Juventus. Pogba merasa ingin menjadi bagian dari sejarah Manchester United.

"Kembali ke Manchester United adalah pilihan saya. Juventus bermain di Liga Champions dan Manchester United bermain di Liga Europa. Saya tidak pernah menyesali keputusan tersebut," ujar Pogba.

"Saya tahu kalau Manchester United sedang kesulitan meraih prestasi. Saya kembali untuk mengantarkan klub kembali ke papan atas."

"Saya sangat senang bisa kembali bermain untuk Manchester United. Kami yakin bisa mengantarkan klub ini kembali ke periode terbaiknya."

"Saat ini, saya berada dalam periode terbaik dalam karier. Kondisi tim juga kondusif. Kami selalu berharap untuk bisa meningkatkan penampilan dalam setiap pertandingan. Saya senang dengan performa saya dan klub dalam dua musim terakhir," ungkap Pogba.

Pogba akan kembali ke Turin bersama Manchester United. The Red Devils harus menghadapi Juventus pada Matchday-4 Liga Champions.

Pada pertemuan pertama, Manchester United kalah melalui gol tunggal Paulo Dybala. Pogba pun berarap Manchester United bisa membalas kekalahan tersebut.

Sumber: Football Italia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer