Sukses


Busquets Incar Juara Grup Usai Barcelona Diimbangi Inter Milan

Jakarta Barcelona hanya membawa satu poin dari markas Inter Milan usai main imbang 1-1 pada lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dinihari tadi WIB. Barcelona mencetak gol terlebih dahulu lewat Malcom, tapi diimbangi Inter Milan lewat gol telat Mauro Icardi.

Kendati gagal menang, gelandang Barcelona, Sergio Busquets merasa permainan timnya sudah cukup baik. "Kami mendominasi pertandingan, meskipun di babak kedua mereka menekan kami," ujar Busquets seperti dilansir Football Espana.

Pada pertandingan di San Siro, Barcelona tampil lebih dominan kendati berstatus sebagai tim tamu. Sejumlah peluang lewat Luis Suarez dan Philippe Coutinho berhasil dibuat Barcelona.

Namun gol baru datang pada menit 83 lewat Malcom. Jika menang, Barcelona dipastikan lolos ke fase 16 besar.

Sayangnya, Inter berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Mauro Icardi. Tambahan satu poin membuat Barca tetap di puncak klasemen dengan 10 poin.

Namun untuk lolos sebagai juara grup, Barcelona harus menyapu bersih dua laga sisa melawan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

"Kami mencetak gol dan mereka menyamakan kedudukan lewat cara yang buruk. Kami ingin lolos sebagai juara grup," ujar Busquets.

 

 

2 dari 3 halaman

Puji Malcom

Lebih lanjut, Busquets juga tidak lupa memuji pencetak gol Barcelona, Malcom. Ia mengatakan, Malcom telah bekerja keras meski jarang bermain.

"Malcom pemain hebat, dia bekerja keras agar bisa bermain dan gol ini otomatis datang kepadanya," kata Busquets mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B Liga Champions

 No  Tim Main Menang Imbang Kalah Memasukan Kemasukan Poin
 1  Barcelona  4 3 1  0  11  3  10
 2  Inter Milan  4  2  1  1  5  5  7
 3 Tottenham Hotspur  4  1  1  2  7  9  4
 4  PSV Eindhoven  4  0  1  3  4  10  1

Video Populer

Foto Populer