Sukses


Allegri: Ronaldo Bakal Jebol Gawang Manchester United

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi Cristiano Ronaldo akan mencetak gol pada laga kontra mantan klubnya, Manchester United, di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. 

Sejak hijrah ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2018, Ronaldo belum membuka keran gol di kompetisi Eropa. Laga debutnya di Liga Champions bersama Juventus berujung kartu merah di menit ke-29 saat menghadapi Valencia. 

Alhasil, mantan pemain Real Madrid tersebut absen pada laga berikutnya kontra Young Boys. Dia baru kembali bermain saat menghadapi MU pada matchday ketiga, yang dimenangi Juventus dengan skor 1-0 melalui gol Paulo Dybala. 

Allegri mengatakan Ronaldo, yang merupkan top scorer sepajang masa di Liga Champions, bakal bertaji saat MU datang ke Turin. 

"Dia akan mencetak gol. Dia tak bermain pada gim pertama. Dia tak bermain pada gim kedua. Dia baru bermain pada satu pertandingan dan menyumbangkan satu assist," kata Allegri, seperti dilansir Four Four Two, Rabu (7/11/2018). 

"Maksud saya, dia belum memainkan banyak pertandingan Liga Champions sejauh ini (di Juventus)," sambung Allegri. 

Cristiano Ronaldo dkk membukukan rekor sempurna di Grup H dengan menyapu bersih kemenangan pada tiga laga yang telah dijalani. Klub raksasa Italia itu akan lolos ke fase knockout jika terhindar dari kekalahan saat menjamu Setan Merah. 

 

Video Populer

Foto Populer