Sukses


VIDEO: Juventus Vs Manchester United, Red Devils Wajib Menang di Italia

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Manchester United pada lanjutan matchday keempat Grup H Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Rabu (7/11/2018). I Bianconeri butuh tiga poin demi memastikan tiket ke fase gugur. Saat ini, Juventus kukuh sebagai pemimpin Grup H dengan nilai sempurna dari tiga laga. La Vecchia Signora unggul jauh dari tiga tim lain, Manchester United (4 poin), Valencia (2), dan Young Boys (1).

Dengan kondisi tersebut, Juventus butuh kemenangan untuk lolos dari fase grup. Bahkan, pasukan Massimiliano Allegri akan keluar sebagai juara grup jika mengalahkan Manchester United. Di pihak lain, Manchester United butuh meraih poin demi menjaga peluang lolos ke fase gugur. Jika kalah dari Juventus dan pada laga lain Valencia menang atas Young Boys, The Red Devils bakal turun ke posisi ketiga. Meski begitu, pelatih Jose Mourinho santai melihat peluang timnya menang atas Juventus. Bagi Mourinho, penentuan kepastian lolos baru terjadi pada saat melawan Valencia atau Young Boys.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Juventus. Akan tetapi, The Red Devils meraih kemenangan 3-0 atas I Bianconeri pada pertemuan terakhir di Turin, yakni pada Liga Champions 2002-2003.

Tarkam, Sepak Bola Tanpa PSSI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer