Sukses


Pemain Manchester United Tidak Boleh Takut Hadapi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan cara menghentikan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia mengaku timnya tidak boleh memperlihatkan rasa takut.

The Red Devils akan menghadapi Juventus pada matchday keempat Grup H Liga Champions, di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Ronaldo akan menjadi ancaman utama bagi pertahanan Manchester United.

"Saat Anda melawan pemain seperti itu (Ronaldo), Anda harus menghormati kualitas yang dimilikinya. Pada saat yang bersamaan Anda harus memainkan gaya bermain Anda sendiri dan tidak boleh menunjukkan rasa takut," ujarnya.

Di luar itu, Rashford mengaku mengidolakan Ronaldo. Bahkan, ia menjadikan CR7 sebagai sumber inspirasinya dalam meniti karier sebagai pesepak bola profesional.

"Buat saya, tidak ada inspirasi yang lebih besar di sepak bola (selain Ronaldo)," ia menuturkan.

Duel melawan Juventus akan menjadi ajang bagi Rashford untuk membuktikan ketajamannya. Di laga terakhir, pemain berusia 21 tahun mencetak gol penentu kemenangan saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Premier League, akhir pekan lalu.

Sumber: Express

 

Video Populer

Foto Populer