Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Juventus Vs Manchester United di RCTI

Bola.com, Jakarta - Juventus kedatangan tamu istimewa, Manchester United, pada Matchday 4 Grup H Liga Champions 2018-2019, di Juventus Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Bagi Juventus, kemenangan akan membawa mereka lolos ke babak berikutnya, sedangkan Manchester United berharap bisa membalas dendam.

Saat ini Juventus berada di posisi teratas klasemen sementara Grup H dengan koleksi 9 poin. Kemenangan di markas Manchester United, dua pekan silam, membuat armada Massimiliano Allegri, nyaman berada di puncak.

Hal terbalik ada di kubu Manchester United. Setan Merah harus berjibaku agar terus membuka kans mengikuti jejak Juventus. Maklum, Manchester United tak boleh meremehkan ancaman Valencia dan Young Boys.

Uniknya, entah sekadar merendahkan diri atau psywar, Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut Juventus layak berada di posisi teratas. Ia beranggapan, fokus timnya adalah melewati adangan Valencia dan Young Boys, bukan mengincar posisi Juventus sebagai juara grup.

Bagi Mourinho, tiga tim lain di Grup H tak mungkin bisa menghalangi Juventus lolos ke babak 16 Besar. "Pertandingan kontra Young Boys dan Valencia menjad penentu bagi kami ke posisi runner-up. Kami ingin menang kontra Juventus, dan itu butuh kerja keras luar biasa," tegas Mourinho.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan FTA siaran langsung Juventus kontra Manchester United:

Live ON

RCTI

Juventus Vs Manchester United

Kamis, 8 November 2018

Pukul 03.00 WIB

Sumber: Bola.com

Video Populer

Foto Populer