Sukses


Jaap Stam: Paul Pogba Lebih Bagus Main di Serie A

Jakarta - Legenda Manchester United, Jaap Stam, menilai Paul Pogba lebih cocok bermain di Liga Serie A Italia. Ia pun mendukung pemain asal Prancis itu kembali ke Juventus.

Paul Pogba gabung Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu. Ketika itu, Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia sebesar 89 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Namun, hampir 2,5 tahun berlalu, Paul Pogba belum juga tampil konsisten. Ia gagal mengulangi penampilan impresifnya seperti saat membela Juventus.

Kini, Pogba akan tampil bersama Manchester United di markas Juventus, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Stam yakin sang pemain akan disambut meriah publik Turin.

“Ini akan fantastis bagi Pogba untuk kembali ke Italia, dia akan menghadapi tim di mana dia berkembang di depan para penggemar yang bersorak untuknya. Dia pasti ingin memberikan kesan yang baik dan melakukan yang terbaik," kata Stam di Soccerway.

“Kemungkinan kembali ke Juventus? Saya tidak tahu apakah dia bahagia di Manchester United, tetapi saya yakin dia akan bagus di Juventus. Sepak bola Italia cocok untuknya,” Stam menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela Manchester United dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer