Sukses


Cristiano Ronaldo: Manchester United Menang karena Beruntung

Bola.com, Manchester - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan Manchester United hanya beruntung saat berhasil mengalahkan timnya 2-1 pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, Kamis (8/11/2018). Menurut Ronaldo, MU sebenarnya tidak bermain cukup bagus pada laga tersebut. 

Menurut Cristiano Ronaldo, Juventus tampil sangat dominan dan berbanding terbalik dengan Manchester United.

"Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, kami punya begitu banyak peluang, kami bisa membunuh mereka tiga atau empat kali. Tapi, terlalu bersantai dan kami dihukum karena hal tersebut," buka Ronaldo pada Sky Sports Italia.

"Manchester United tidak melakukan usaha apa pun untuk menangkan pertandingan. Bahkan, Anda bisa bicara soal keberuntungan. Anda bisa meraih keberuntungan itu, hari ini kami berikan itu pada United," sambung eks pemain United tersebut.

Ronaldo sempat membawa Juventus unggul atas Manchester United melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-65 dari sebuah sepakan voli indah.

Namun, Manchester United mampu bangkit pada menit-menit akhir laga. Setan Merah mencetak dua gol pada empat menit sebelum bubaran. Pada menit ke-86, Juan Mata mencetak gol dari tendangan bebas. Gol kemenangan United lahir dari bunuh diri Alex Sandro pada menit ke-89.

 

2 dari 2 halaman

Kepala Tegak

Juventus juga bermain lebih dominan pada laga di Allianz Stadium. Anak asuh Max Allegri mendapat beberapa peluang bagus. Tapi, ada David De Gea tampil gemilang di bawah mistar United. Dari penguasaan bola, Juve juga unggul dengan 57 persen.

Ini merupakan kekalahan pertama Juventus pada musim 2018-2019 di semua kompetisi. Meskipun hasilnya buruk, Ronaldo meminta pemain Juventus tetap menegakkan kepalanya. Menurutnya, Juventus selalu tampil bagus sejauh ini.

"Liga Champions adalah kompetisi spesial, di mana Anda bisa menang, tetapi tidak boleh santai. Apa pun bisa terjadi. Sekarang, kami harus tetap menegakkan kepala kami karena kami bermain sangat baik dan masih berada di puncak klasemen," tutup Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer