Sukses


Juventus Ingin Boyong Dembele pada Januari 2018

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Corriere di Torino tertarik menebus Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur pada Januari 2019. Juve butuh pemain seperti Dembele untuk memperkuat lini tengah.

Saat ini, I Bianconeri sudah memiliki stok gelandang yang cukup banyak. Sebut saja Sami Khedira, Miralem Pjanic, Emre Can, Blaise Matuidi, hingga Rodrigo Bentancur.

Akan tetapi, ada dua pemainnya yang kerap cedera. Keduanya berasal dari Jerman yakni Khedira dan Can. Alhasil Juventus cuma punya tiga gelandang yang benar-benar dalam kondisi fit.

Situasi ini membuat Juve ketar-ketir, karena dengan tiga gelandang mustahil bisa meraih hasil maksimal pada musim ini. Maka demi mengatasi masalah itu, Juventus tengah mencari gelandang anyar.

Manajemen La Vecchia Signora berniat merekrut gelandang baru per Januari 2019 nanti. Juventus juga disebut sudah menemukan kandidat yang pas, yakni gelandang tangguh milik Tottenham, Mousa Dembele.

Dembele diincar karena kontraknya akan berakhir per Juni 2019. Dan karena belum ada nego kontrak hingga saat ini, Juve berkesempatan untuk bisa merekrutnya per Januari mendatang dengan harga miring.

Di sisi lain, Spurs juga disebut siap melepas sang pemain pada paruh musim nanti ketimbang kehilangannya secara gratis Juni mendatang.

Sayangnya, keinginan Juve merekrut Dembele terhalang faktor non teknis. Sebab, pemain asal Belgia ini mengalami cedera engkel.

"Sayangnya, scan Mousa Dembele telah mengkonfirmasi kerusakan ligamen pada pergelangan kaki kanannya dan ia tidak mungkin akan tersedia sampai Tahun Baru," demikian pernyataan resmi Spurs.

Akibat cederanya, pemain berusia 31 tahun itu akan melewatkan pertandingan UEFA Nations League bersama timnas Belgia yang akan melawan Islandia dan Swiss akhir bulan ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer