Sukses


Suasana Hati Pelatih AC Milan Berkecamuk Jelang Duel Kontra Juventus

Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengutarakan kekhawatiran cedera di depan timnya saat menghadapi Juventus di laga lanjutan Serie A, Minggu malam, 11 November 2018.

AC Milan berada dalam performa positif setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut. Namun, mereka dibayangi cederanya beberapa pemain pilar.

Di sisi lain, Gattuso menghadapi situasi sulit, karena mereka harus menghadapi Real Betis di Liga Europa pada Kamis malam. Karena itu, sebelum menjamu Juventus, Gattuso sudah menghadapi beberapa keputusan seleksi yang sulit.

Seperti dilansir Calciomercato, pelatih asal Italia ini menegaskan bahwa Lucas Biglia dan Mattia Caldara tidak akan turun melawan Juventus, Sedangkan, Giacomo Bonaventura belum bisa diharapkan pulih pada waktunya.

Namun, AC Milan juga mendapat berita yang lebih positif soal kondisi Davide Calabria dan Gonzalo Higuain. Karena itu ia ingin keduanya bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi juara Serie A.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Gattuso tentu saja sangat berharap kesembuhan Higuain. Pasalnya, pemain ini sangat penting bagi Milan untuk mengamankan tiga poin.

Pemain asal Argentina ini sudah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan. Higuain memulai musim ini dengan baik setelah kedatangan dari Turin.

Sementara itu, setelah berjuang lolos ke empat besar, Milan berharap bahwa masalah cedera tidak menggagalkan dorongan mereka untuk lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Kami kehilangan beberapa pemain dan harus siap untuk bermain sebagai tim. Kami berjuang sangat keras untuk mencapai zona Liga Champions di klasemen," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer