Sukses


Pepe Reina: AC Milan Hadapi Juventus dengan Kerendahan Hati

Jakarta - AC Milan akan mendapatkan tantangan berat pada pekan ke-12 Serie A. Mereka akan menantang Juventus, Minggu (11/11/2018) atau Senin dinihari WIB.

Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dan belum pernah kalah di pentas domestik. Sementara, AC Milan mulai mampu menemukan performa stabil dan kini berada di posisi ke-4 klasemen. Kedua tim terpaut 10 poin.

Meskipun akan bertindak sebagai tuan rumah, Milan diprediksi akan kesulitan untuk bisa membendung Juventus. Meski sang lawan baru saja kalah dari Manchester United, tapi Juve diyakini tetap tangguh.

Menurut Pepe Reina, AC Milan memang perlu menghormati Juventus. Tapi, Milan tidak boleh takut sekali. Bahkan, Reina yakin jika Milan cukup percaya diri sebab tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir. Milan pun akan jadi tuan rumah.

"Kami akan menghadapi Juventus dengan rasa hormat dan penuh kerendahan hati. Tapi, tentu saja kami tidak punya rasa takut," ucap Reina dikutip dari Sky Sports Italia.

"Kami percaya dengan diri kami sendiri. Kami bisa mengandalkan motivasi dari suporter yang akan datang ke San Siro. Mereka di belakang kami dan kami harap untuk bisa melakukan yang lebih baik di lapangan," kata kiper berusia 36 tahun tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Dukung Donnarumma

Pepe Reina sendiri belum tentu bermain di laga melawan Juventus. Selama ini, eks penjaga gawang Napoli hanya bermain di ajang Liga Europa. Sementara, di Serie A akan menjadi jatah bagi Gigio Donnarumma. Reina pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami semua bekerja bersama dan kami bersenang-senang. Tujuan saya berada di sini adalah untuk membantu Gigio, sebab dia punya kualitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal," ujar Reina.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer