Sukses


Gelandang AC Milan Diincar Banyak Klub

Bola.com, Milan - Suso enggan membicarakan tentang masa depannya di AC Milan. Bahkan, pemain sayap asal Spanyol itu mengaku merasa senang tinggal di San Siro.

"Pertanyaan-pertanyaan ini lebih untuk Leonardo dan Paolo Maldini," kilah Suso sambil menyebut nama para petinggi AC Milan.

Suso diyakini memiliki klausul dalam kontraknya, sekitar 38 juta euro. Mengingat penampilannya musim ini, dengan lima gol dan delapan assist di semua kompetisi, itu bisa menjadi pilihan menarik bagi banyak klub.

Karena itu AC Milan ingin menaikkan atau menghapus klausul itu. Sementara, Suso sendiri tidak mau terburu-buru membahas tentang kelanjutan kariernya.

“Ini masih awal, kita harus pergi ke jendela transfer,” jawab Suso kepada Sky, Jumat (9/11/2018). “Saya senang di sini, saya selalu mengatakan itu," katanya.

2 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

Sebelumnya, seperti dilansir Calciomercato, Real Madrid juga tengah membidik Suso. Real Madrid berencana memboyong Suso pada bursa transfer Januari 2019.

Namun laporan tersebut menyebutkan Suso sejatinya bukan pilihan utama Real Madrid. Pasalnya, tim asal Ibukota Spanyol itu lebih memprioritaskan transfer Eden Hazard.

3 dari 3 halaman

Pahlawan Tim

Suso tampil sebagai pahlawan buat AC Milan saat bermain imbang 1-1 kontra Real Betis pada laga keempat Grup F Liga Europa di Estadio Benito Villamarin, Kamis (8/11/2018) malam waktu setempat.

Dengan tambahan satu poin, I Rossoneri tetap berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai tujuh. Mereka terpaut satu poin dari Betis yang menghuni posisi tertas.

Sumber: Liputan6.com

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer